Most Popular

header ads

Cadavoracity - Promo 2014


























Cadavoracity - Promo 2014
Permeated Records CD-R 2014

01 Neclecting The Iniquitous Delution 02:55    
02 Neuroanatomical Abnormality 04:33


Kini Label Sadis Italy, Permeated Records yang masih Menjadi Gudang Embrio Berbahaya Menambah Roster-nya lagi dengan Masuknya Brutal Death Metal Mengerikan Asal Bekasi, CADAVORACITY sebagai Penjagal Baru yang siap Menggilas melalui beat2 Kejam Mencincang Plus Mematikan untuk full album Dasyat pertama yang menjadi penantian panjang Band serta Death Metal Freak yang masih menggilai terror mengerikan Californian Disgorge sebagai sebuah Icon Penting Death Metal Menggilas dalam Perkembangannya, Karena Cadavoracity masih menjadi Ancaman serius Indonesian Death Metal. Tentu Hipnotis hebat Materi " Promo 2012 " telah berhasil Membuat banyak Audience harus mengalihkan Konsentrasi barunya untuk tetap menikmati Terror Ganas yang siap Mencincang ini. Spewed Bastard with little regard for anything other than inflicting pain on the ears, they belch over the music and swamp everything in gutteral effluence. dan Bukan Menjadi perkara mudah jika Talenta Band ini sungguh siap menggantikan nama yang saat ini terlalu menjadi Belenggu Monotis dalam Playlist kalian. Masih Belum percaya sepenuhnya jika Gw Merekomendasikan Band mengerikan ini sebagai Playlist wajib kalian saat ini dan seterusnya? Well, Sambil menunggu debut Full album Mereka, Materi Promo 2014 ini telah cukup menjadi referensi Bagus untuk Kalian Penikmat Brutal Death Metal Kontroversial, Cerdas dan Menikam dengan Hentakan Musikalitas Extra Menghantam plus Guttural Gurgling amazing, So Prepare Everything on this Material is an exercise in sheer horrible brutality - the guitars saw away at your skull, drums pound like hammers, the bass weaves in and out of the chaos with a surprisingly clean tone and provides a gut-wrenching undertow ! Menurut Gw ini adalah Materi yang jauh lebih dasyat seperti apa yang mereka tawarkan sebelumnya, meski Crushed Material Pertama mereka juga sebenarnya yang lebih mengejutkan, Ijinkan Gw menambahkan lagi kengerian Materi baru yang asli menjadi Most Wanted And Waiting Death Metal Stuff with brutality in it's simplest essence, More Fast, then hammeringly sludgy, then blisteringly fast, Urghhhh !!!

Penjagalan Kejam Tampa ampun pertama adalah " Neclecting The Iniquitous Delution ", ini bagaikan sebuah Instrumen Penyiksaan yang akan membuat Segalanya seperti tidak berdaya, ketika Hentakan Beat Drum Yang cepat serta dinamis menjadi Motor Kegilaan crafted Riffing-nya menjadi sebuah elemen yang tak terpisahkan dalam Karakter Brutal Death Metal yang populer di Californian Scene atas Obsesif Sinting Dedengkot-nya, Disgorge yang kemudian adalah Cinerary, Brodequin Hingga Putridity Begitu menjadi Racun Istimewa Bagi Cadavoracity meracik Musikal mengerikan seperti ini. Granted, the brutal death scene's love of it is probably more than it deserves, but it still stands out a bit from the pack with it's almost insane bloodlust. Deep Gurgling Guttural Vokill Vokalis Deddy sepertinya lebih menemukan Konsepsional yang pas bersama Cadavoracity jika Gw bandingkan Erang-annya di Asphyxiate ! seperti menemukan Separuh Spirit, Deddy Bener2 Tampil Maksimal banget disini. Racikan irrelevant Barbaric Riffing yang dengan Horrific Sound-nya pula yang menurut Gw membuat Band ini membuat Mimpi Buruk Nyata bagi Death Metal Fans dengan Hipnotis Musikal mengerikan ! it does genuinely feel very violent and aggressive, and not just in the way that all brutal death is going to feel and There seems to be an extra dose of misanthropy floating around The Brutality Veins ! Begitu juga Track Selanjutnya " Neuroanatomical Abnormality " sama sekali tidak akan menghentikan Aksi Pembantaian Nada dengan Kompleksitas Harmonisasi yang terus meledak ledak, sehingga persepsi dasarnya, Kita tidak melulu menikmati Sajian Musikal yang cepat, namun kita juga akan banyak disuguhi dengan Konspirasi Membunuh pada Aroma-nya. Komposisi musik yang Lebih terdengar Matang semakin menyakinkan gw jika Full Album Mereka adalah yang Super Dasyat Buat Kalian Fans Fanatik Brutal Death Metal sebagai Hidangan paling Berdarah-darah ! Dengan Kata lain, ini adalah Rekomendasi Spesial dari Gw untuk Kalian fans Diehard In The Vein Disgorge, Cinerary, Brodequin serta Putridity yang masih asli Kemasan Sound Horrific memukau ! this would have been alot better if the riffs were written a bit better. The blastbeats are what we all have come to expect from the typical everyday band of this genre, still this does deserve a little more attention and garner some more respect appreciation than your " Mostly Generic " Indonesian Absolute Pure Brutality !!!

Meski Hanya Menyajikan 2 Track saja didalamnya, Menambahkan Rasa Penasaran kita selanjutnya nanti adalah Menikmati Full Album mereka Via Permeated Records sebagai (Sekali Lagi) sebagaiThe Most Waited Album Freak. Apakah kalian Lebih siap dengan Materi Berkualitas tetap dengan Kemasan yang sepenuhnya Serba Fantastis ? some really fucking heavy and really fucking fast music with the sickest vocalist to be found More. average blastbeats will be Perfect Torture ! Urrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!!











Posting Komentar

0 Komentar