Most Popular

header ads

LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 18









































LOST IN CHAOS MEDIAZINE ISSUE # 18

Data Rilis Awal :
Agustus 2006

Ukuran Kertas :
A4

Jumlah Halaman :
96 Halaman Berbahasa Indonesia

Format Kover & Halaman Isi :
B/W Xeroxed Copied

Add Notes :
* New Re-Make Cover & Re-Pro Pages  & Isi Masih Asli dari Tahun awal Rilis Issue

HARGA :
Rp. 20.000,- (Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim)

FEATURE THIS ISSUE
MAKIN MENGERIKAN !!! pada Edisi ini Menampilkan Wawancara Eksklusif Super Menarik dengan :

* ORIGIN (Usa)
* INTERNAL BLEEDING (Usa)
* NECROPHAGIST (Germany)
* DOMINATION THROUGH IMPURITY (Usa)
* ANIMALS KILLING PEOPLE (Usa)
* DEFEATED SANITY (Germany)
* MALEBOLGIA (Usa)
* DEVIANT (Swedia)
* BEEF CONSPIRACY (UK)
* INHUMATE (Perancis)
* BALANCE OF TERROR (Bandung)
* ASPHYXIATE (Bekasi)


Edisi Tebal ini Juga Menyuguhkan Profil Band Keren dari ARSEBREED (Netherland), WELT (Usa), UNMERCIFUL (Usa), THE RED CHORDS (Usa), SARCOLYTIC (Usa), REST IN GORE (Japan), DESPISED ICON (Kanada), IMAGES OF VIOLENCE (Usa), INFECTED MALIGNITY (Japan), DISCONFORMITY (Japan), GROTESQUE FORMATION (Usa), CRIMINAL ELEMENT (Usa), serta PULUHAN REVIEW & NEWS Yang Bikin Muntah untuk Menikmati Sajiannya !!! RECOMMENDED !!

STORYLINE NOTES
Edisi dimana gw sudah Mulai TOTAL menggunakan Aplikasi Grafis terbaik, Photoshop begitu gw banyak Menguasai-nya dan Mendapatkan Fasilitas GRATIS computer & Printer hehehehe, dimana Otensifikasi Penggunaan dan Berkreasi bebas gw lebih tertuang kali ini saat Gw menduduki Jabatan sebagai “ General Manager “ di sebuah Stasiun Radio Komunitas bercampur dengan LSM Sosial hehehe, sekaligus gw Siaran pada session program Musik Metal setiap Jum’at Malam selama 3 Jam ! Sebuah Ending Perjalanan yang melelahkan harus terbayar dengan Kesenangan tersendiri saat gw mendapatkan Fasilitas yang lebih Baik disini, dan Untuk Proses Printing-nya Gw menggunakan Laser Jet yang Gw titipkan kepada seorang temen yang Bekerja di salah satu Percetakan.

Eksklusif banget Gw bisa menampilkan Interview keren dengan band2 Faforite Gw, Ada ORIGIN, INTERNAL BLEEDING & NECROPHAGIST Menjadi Headline Issue yang sangat Memorable ini. Selain itu ada banyak lagi gw persembahkan Interview dengan Drummer Powerfully Jordan Varella-nya DOMINATION THROUGH IMPURITY (Juga adalah Drummer Band Brutal LUST OF DECAY) setelah gw mendapat Kiriman 3 CD dari Steve Green, Boss di Comatose Music ( CD Domination Through Impurity, Lust Of Decay – Kingdom Of Corpse dan Rilisan Ulang “ Fetish For The Sick “ nya LIVIDITY yang kemudian Malah Sayang Banget Gw lepas Lego Ke Donny-nya TRAUMA /NEVER ENDING HATE karena Donny Hunting banget CD ini hahahaha), kemudian ada Wawancara dengan DEFEATED SANITY, yang Gw pertama kali dikenalin saat Boss dari GRINDETHIC Records, Jon (Drummer GOREROTTED) mengirimkannya kepada Gw dengan Demo “Undead, Undressed and Ready for Breakfast “-nya BEEF CONSPIRACY yang gw hadirkan Interviewnya disini. Lalu ada Interview Panjang Ke 2x nya dengan INHUMATE, Interview dengan MALEBOLGIA (usa), ANIMAL KILLING PEOPLE (Usa), BALANCE OF TERROR dan ASPHYATE. Beberapa Profil band dan Puluhan Review yang udah Mulai Gw Layout secara lebih Nyentrik dan 100% meninggalkan Metode Cut & Paste hahahaha…

Menggunakan Format ½ Halaman Folio untuk pertama kalinya dan kemudian pada Edisi Repro Gw menghadirkannya dalam Format Kertas A4.

INFORMASI COPY ORDER & INFO ONGKOS KIRIM :

HOTLINE (NO PHONE/SMS ONLY !)
087756292666
085334271666
085667616670
08883840410

Whatsapp/LINE/KakaoTalk/WeChat/BeeTalk ONLY ! (NO PHONE/SMS ONLY !)

083848840444

Invite Pin BBM :
7DCA4A8B




Posting Komentar

0 Komentar