Most Popular

header ads

Interview Ghost Cries ( Japan )




















































INDONESIAN VERSION

Untuk Memulai Interview ini, Silahkan beri Gw pengenalan singkat tentang diri Elo  sehingga LIC Reader akan tahu siapa yang menjawab Interview ini?
Ghost Cries adalah band metal asal Jepang. Dengan Sound yang mungkin harus diklasifikasikan dalam genre Melodic Death Metal, atau kadang-kadang Black atau Gothic metal. Karakter Vokalis yang menggunakan style growl serta Clean Vokal lalu Ada dua pemain gitar, basis, drum, dan pemain keybord.

Dan semakin lebih hangat, Tambahkan juga Histori Singkat band ini.
Ghost Cries dibentuk di Tokyo pada Maret 2008. Beberapa anggota telah meninggalkan formasi awal dan beberapa kemudian anggota baru mulai bergabung. Dan saya sendiri, Coco adalah anggota terbaru di Ghost Cries.

Lalu Tentang Nama Band, Gimana Ceritanya hingga Kalian memutuskan menggunakan nama ini ?
Ahh ... jujur, saya tidak tahu menahu tentang hal ini. Mungkin Anggota asli bisa memutuskan bahwa saya harus meminta seseorang cepat bisa menjelaskannya.

Bagaimana Jika Kalian Bisa menggambarkan musik Dead Silence cukup dengan " lima " kata saja …
SORROW RESENTMENT FIGHT LOVE AMBITION

Apakah Kalian memainkan musik yang cenderung ke Root Death Metal dengan banyak melakukan esensi sebenarnya? Lalu Apa yang menjadi filosofi kalian ?? 
Ya, tentu saja, setidaknya saya telah melakukannya. ( ??? .ed )

Gw Pengen tahu lebih banyak lagi tentang rilisan terakhir kalian, terus apa saja yang band rilis sampai saat ini ??
Pada Januari lalu, saya Coco bergabung ke Ghost Cries. Sejak itu kami memulai kembali bermain, dan merilis beberapa lagu di iTunes dan Amazon. Ini adalah sebuah jenis tantangan, karena kita bersemangat. Karena sistem distribusi berubah saat ini. Kami hanya ingin tahu bagaimana orang di luar negeri sana bisa mendapatkan musik baru kami. Tapi kita tidak puas musik kami sekarang. Kita tidak harus berhenti untuk sekarang ini.

Lalu Bagaimana Kalian Bisa mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini? Dan Bagaimana kalian dapat menggambarkan Konsep band ? dan yang menjadi pengaruh terbesarnya? 
Ok, pertama-tama, Hiroyuki, Mitchy dan Hayato biasanya menulis musik dan sekarang baru saya menulis lirik-nya. (Karena itu saya menggambarkan tentang diri sendiri ) Mungkin pemandangan dalam mimpi saya telah melihat, dan mungkin menjadi pengalaman pribadi bagi saya. Sebuah lagu yang berjudul "Gardenia" didasarkan pada pengalaman teman baik kakak saya yang telah meninggal tahun lalu.

Trus Gimana cara kalian untuk menciptakan sebuah lagu dan didistribusikan kepada anggota band lain? Apakah Ini semua merupakan upaya kolektif atau semua bekerja sendiri di rumah dan kemudian bertemu di studio untuk mempertemukan Ide masing2 member ? dan Seberapa sering untuk Member band untuk saling bertemu dengan yang lainnya? 
Ya seperti yang kamu katakan, setiap anggota membuat demo di rumah masing-masing dengan pemikirannya sendiri, maka kita kemudian berbagi dengan mereka melalui aksses internet (atau di studio juga). Kami bertemu hampir sekali seminggu di studio, dan memoles lagu-lagu di sana menjadi lebih baik lagi.

Kapan Elo mulai bermain Musik dan berapa usia Elo ketika Elo menjadi tertarik pada Musik Metal? Apakah teori belajar musik Bisa membantu atau menunda dalam mencapai Keinginan Bermusik Elo sendiri ?
(Maaf untuk ini saya hanya menjawab sendiri ...) Saya mulai menjadi vokalis saat saya berumur 15 tahun Dalam sekolah tinggi saya memiliki klub Band, dan saya bermain bareng Evanescence sekali. (Setiap kali lain saya hanya bermain J-POP) Ketika saya berusia 16 tahun, saya pergi ke Kanada sebagai siswa pertukaran dan telah tinggal selama satu tahun. Ini adalah titik balik saya. TV menunjukkan banyak musik metal, beberapa teman mengajariku tentang band metal. Saya awalnya menyukai visual-kei musik di Jepang, tapi setelah saya tinggal di Kanada, saya berubah menjadi seorang Metalhead. Setelah saya masuk universitas saya mulai bernyanyi genre death metal.

Apakah band ini telah lebih mendapat pengaruh dari sekedar Style Utama Musik Melodic Death Metal ??  Apa musik yang Elo dengarkan sekarang ini? Apakah Elo Juga menyukai Musik dari Genre Metalcore, Deathcore dan gaya modern Metal lainnya?
Setiap member memiliki band favorit mereka, saya kira Hiroyuki menyukai musik brutal death metal, Mitchy menyukai Black dan gothic metal, Yuka menyukai ... hal brutal, mungkin, Hayato menyukai melodic death metal, saya sendiri menyukai Metalcore dan melodic death metal.
 

Seberapa besar peranan seorang wanita di Ekstrim Musik? Apa pendapat Elo tentang hal semacam ini apakah menjadi "idealisme" atau hanya ingin memberikan kesan yang sangat "menarik" saja Untuk pendengar dan Penikmat Musik? atau mungkin Elo memiliki pendapat lain tentang bagaimana Elo rasakan selama ini Bermain Musik Metal ini ??
ini mungkin salah satu alasan saya mulai bernyanyi musik metal ekstrim, saya ingin mengubah pikiran banyak orang. coz bahkan sekarang perempuan tidak bisa menjadi top di Jepang (ini adalah pendapat saya). Aku ingin menunjukkan seberapa kuat pesan yang kami miliki.

Dan kesulitan-kesulitan Apa saja yang Elo temukan saat bermain musik ekstrim ini?
Musik cukup ekstrim tidak dapat diterima di Jepang. Pasar sangat sangat kecil di sini sehingga untuk melakukan promosi sangatlah sulit.

Sebuah pertanyaan lagi Ingin Gw Lontarkan tentang banyak musisi yang melakukan saat ini. adalah pertanyaan tentang men-download. Apa yang akan menjadi reaksi Elo jika seseorang mengatakan kepada Kalian Tentang download album band dan berpikir mereka menjadi begitu mengagumkan, dan apa seseorang mengatakan ia membeli CD dan berpikir mereka adalah sebuah hal yang “ omong kosong “?
Jika kita mendapatkan reaksi bagus, kita hanya senang. Jika kita mendapatkan reaksi yang serius, kami hanya melanjutkan latihan kita saja !

lalu Kegiatan lain Elo diluar Bermain Musik Metal, so ada ga hal-hal yang ingin elo lakukan ?
Saya Senang menggambar. Hiroyuki senang bersepeda. whatelse? Tapi Saya tidak yakin ... hahaha

Nah, Gw Sudahi Interview Kali ini ... dan Terima kasih atas waktunya untuk menjawab pertanyaan Gw. Dan Apakah Elo ingin mengatakan beberapa kata untuk pembaca Setia Media ini. Keep Listen to the music quality and stay Metal!
Terima kasih lagi Herry, itu kesenangan saya untuk berbicara melalui wawancara ini. Kami berusaha untuk membuat Musik Metal Jepang menjadi lebih panas! STAY METAL !!!


ENGLISH VERSION


Please give us a short introduction of yourself so the readers know with who to deal with?
Ghost Cries is Japanese metal band. The sound may be classfied melodic death metal, or sometimes black or gothic metal. The vocalist use both of glowled and clean vocal. There are two guitar players, base, drums, and keybord player.

Tell us more about the origin of the GHOST CRIES. Where are the band members coming from? Give me some details about your band Now.
Ghost Cries was formed at Tokyo in March, 2008. Some members have left, and some joined. Coco is the latest member.

Tell me about the origin of the band’s name! How serious do you take yourselves actually? ahh... honestly, I don't know. Original member decided that. I should ask someone sooner.

If you had to describe your music in " five " words, which would you choose?
Sorrow Resentment Fight Love Ambition

Do you play music that tends to the heart of Death Metal and hits the true core? What´s your philosophy? 
Yes, of course, at least I do.

Tell me more about the Last Release and Are You Very Satisfied with Progress Music for Now??  
In last January, Coco joined to Ghost Cries. Since then we restarted playing, and we released some songs on iTunes and Amazon. It was kind a Challenge, for us. Because the distribution system is changing nowadays. We just wanted to know how people in overseas get new music. But we aren't satisfied our music right now. We must not stop NOW.

How do you get the inspiration for your writing? How would you describe your style? Who have been your role models? 
ok, first of all, Hiroyuki, Mitchy and Hayato usually write music. and now Coco wirtes lyrics. (therefore I discribe about me) It might be a landscape in a dream I have seen, and might be my experiences. A song called "Gardenia" is based on my experience of my bestfriend's brother died last year.

How are the tasks of song creating distributed to the band members? Is it all a collective effort or does everyone work at home alone and then in studio you get to join the parts together? How Often Member Band Meets? 
yes as you said, each member make a demo at each home by theirselves, then we share them on internet(or at studio too). We meet almost once a week in studio, and brush up those songs at there.

When did you start playing and how old were you when you became interested in metal? Did learning music theory help you or slow you down in achieving your musical goals? 
(sorry now only Me answer...) I started being a vocalist when I'm 15. In my high schol I belonged a band club, and I played Evanescence once.(Any other times I played only J-POP) When I was 16, I went to Canada as an exchange student and have stayed for one year. This is my turning point. TV shows lots metal music, some frieds taught me metal band. I originally LOVED vijual-kei music in Japan, but after my staying in Canada, I turned into METAL. After I entered university I started singing death metal.

What bands have influenced you more than Modern Metal? What music Do you listen at the moment? Do you like The Metalcore, Deathcore and other modern styles? 
Each member have their favorite, I guess Hiroyuki(ba.) loves brutal death metal stuff, Mitchy loves black, and gothic metal, Yuka loves... brutal stuff, maybe, Hayato loves melodic death metal, Coco loves metalcore and melodic death metal.

How big a role for A Woman in Extreme Music? what do you think things like this are become a "Idealism" in self or just want to give the impression of a very "Interesting" only for the listeners? or do you have another about truth Opinions how you feel during this here? 
this might be one reason I started singing extreme metal, I wanted to change many people's mind. cuz even now women can't be a top in japan(this is my opinion). I wanna show how strong message we have.

And what difficulties you encountered while playing Extreme music for this? 
simply Extreme music can't be accept in Japan. The market is very very small here I guess.So, even promotions are difficult.

A question I like to ask a lot on musicians that follow the underground, is the question on downloading. What would your reaction be if someone told you that he downloaded both your albums and thought they were awesome, and what to someone that told you he bought the albums and thought they were shit? 
If we get goot reaction, we simply be happy. If we get serious reaction, we just continue our practice!

Outside of playing Metal, what kinds of things do you enjoy doing? 
Coco LOVES drawing. Hiroyuki LOVES bike. whatelse? I'm not sure...hahaha

Well, We have finished with the interview... Thanks for your time and good luck in the future. You can say some words for our readers and your fans. Listen to the quality music and stay Metal!  
Thank you again Herry, it's my pleasure to talk through this interview. We are trying to make Japanese metal hotter! KEEP METAL!

Posting Komentar

0 Komentar